Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Boaz Sudah Gabung, Lancine Kone Ditunggu

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 13 November 2015 | 14:51 WIB
Lancine Kone
Suci Rahayu/JUARA.net
Lancine Kone

Persipura Jayapura terus berbenah menghadapi laga perdana penyisihan Grup B Piala Sudirman melawan tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (14/11/2015).

Media Officer Persipura Jayapura, Ridwan Bento Madubun, mengatakan semua pemain tim berjuluk Mutiara Hitam dalam kondisi baik. Tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut sudah dipimpil pelatih kepala, Oswaldo Lessa, dalam sesi latihan pada Kamis (12/11/2015).

"Ada beberapa pemain sempat mengalami cedera ringan dalam latihan kemarin, kemungkinan karena pemain cukup lama vakum. Tapi kondisi mereka cukup baik dan cedera ini bisa diatasi," ungkap Bento melalui telepon selulernya, Jumat (13/11/2015).

Bento menjelaskan bahwa Ferdiansyah, Bio Paulin, Boaz dan Viktor Pae telah bergabung bersama tim. Hanya tersisa Lancine Kone yang belum mulai bergabung.

"Nanti sore kami akan melakukan latihan resmi di Stadion Wayan Dipta. Kemungkinan pelatih akan menentukan kerangka tim yang akan diturunkan besok," ungkap Bento.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor :
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X