Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Banur Nilai Kondisi Pemain Persija Sangat Baik

By Gerry Putra - Jumat, 13 November 2015 | 17:47 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Bambang Nurdiansyah.
JUARA.NET/FAJAR JUFRI
Pelatih Persija Jakarta, Bambang Nurdiansyah.

Pelatih Persija Jakarta, Bambang Nurdiansyah, menilai kondisi pemainnya baik menjelang bergulirnya Piala Jenderal Sudirman.

Sebelumnya, banyak pihak yang mengkhawatirkan kondisi fisik pemain anyar OK John. Pasalnya, sang pemain baru saja bergabung dengan skuat Persija selepas bermain di ajang Piala Habibie.

“Kondisi fisik OK John sampai sejauh ini masih oke dan sangat terjaga, meski ia baru saja bermain di Piala Habibie,” ujar Banur yang dilansir dari laman resmi Persija.

Nyatanya, OK John mampu bermain baik ketika uji coba terakhir Persija pada Kamis (12/11/2015) sore. Klub Ibu Kota itu menang besar 6-0 atas klub amatir Malang, PS Kusuma, di Lapangan Agro Kusuma, Batu, Malang.

Selain itu, Banur juga menjelaskan kondisi terakhir penjaga gawang Andritanyi Ardhiyasa dan juga Ramdani Lestaluhu. Pada laga melawan PS Kusuma, Persija menurunkan Reky Rahayu sebagai penjaga gawang, dikarenakan Andritany masih menjalani pemulihan ringan untuk mengembalikan kondisinya.

Selain itu, Banur juga menjelaskan bahwa Ramdani akan segera bergabung usai mendampingi istri melahirkan putra pertama mereka di Jakarta.

“Penjaga gawang utama kami, Andritany sedang proses penyembuhan, sedangkan Ramdani besok sudah bergabung. Saya rasa skuat Persija saat ini sangat bagus, dan yang terbaik yang akan saya pasang,” ujar Banur.
    
Kabarnya pula Persija juga sudah siap menurunkan pemain U-21 mereka yang ada di skuat senior. Aldi Al Achya, Rizal dan Fandi Ahmad memiliki kualitas yang baik dan perkembangannya pun akan dilihat oleh Banur pada laga perdana melawan Persipasi Bandung Raya.

Macan Kemayoran akan melakukan uji coba terakhirnya hari Sabtu (14/11) melawan Persikoba Batu di Lapangan Agro Kusuma Batu, Malang sebelum berlaga di Piala jenderal Sudirman.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Persija


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X