Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tibo Bawa Sriwijaya Ungguli Persegres

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 19 November 2015 | 15:57 WIB
Titus Bonai merayakan golnya kala melawan Persegres di Piala Jenderal Sudirman, 19 November 2015
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.net
Titus Bonai merayakan golnya kala melawan Persegres di Piala Jenderal Sudirman, 19 November 2015

Sriwijaya FC untuk sementara unggul 1-0 atas Persegres pada babak pertama pertandingan lanjutan penyishan Grup A di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (19/11/2015).

Sriwijaya turun dengan kekuatan terbaik. Tim berjuluk Laskar Wong Kito ini memainkan Osas Saha, Titus Bonai, dan TA Musafri di lini depan.

Setelah melewatkan sejumlah peluang,  Sriwijaya mampu unggul terlebih dulu berkat gol Titus Bonai pada menit ke-34.

Di dalam kotak penalti, Osas Saha melepaskan tembakan tetapi mampu ditepis kiper Sandi. Tibo yang berdiri bebas langsung menyongsong bola dengan sepakan keras dan gol.

Unggul, pelatih Sriwijaya Benny Dollo menambah kekuatan timnya dengan memasukkan Patrich Wanggai.  Namun, tak ada gol yang mampu diciptakan kedua tim hingga jeda. 

Susunan Pemain

Persegres: 86-M. Sandi; 3-S Arifin, 18-Faris, 13-A. Sumardi, 54-Wismoyo; 11-Bima Sakti, 17-Fitra Ridwan; 50-R Mustofa, 12-Rendi Irawan, 87-M. Risaldi; 16-Qischil

Pelatih: Widodo C Putro

Sriwijaya FC: 33-Dian Agus; 14-Fathur Rahman, 5-Abdoulaye Maiga, 26-Fachrudin, 22-Wildansyah; 7-A Hisyam, 24-Ichsan Kurniawan, 29-T Musafri, 40-Simeone; 25-Titus Bonai, 10-Osas Saha

Pelatih: Benny Dollo


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X