Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ketika Jamie Vardy Berubah Wujud Jadi Power Rangers

By Ade Jayadireja - Senin, 7 Desember 2015 | 20:10 WIB
Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Watford pada laga Premier League di Stadion King Power, 7 November 2015.
TONY MARSHALL/GETTY IMAGES
Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Watford pada laga Premier League di Stadion King Power, 7 November 2015.

Leicester City berpesta usai berhasil mengambil alih puncak klasemen sementara Premier League 2015-2016. Perayaan tersebut turut dimeriahkan oleh pahlawan fiksi Power Rangers.

The Foxes menduduki peringkat teratas usai memetik kemenangan 3-0 di kandang Swansea, Minggu (6/12/2015). Mereka mengoleksi 32 poin dari 15 pertandingan.

Beberapa jam setelah kemenangan di Liberty Stadium, sebanyak 10 pemain Leicester terbang ke Copenhagen, Denmark. Mereka mengadakan pesta kostum untuk merayakan hari raya Natal di pub bernama The Dubliner.

Empat pemain Leicester tampil dengan kostum Kura-kura Ninja. Sang bintang, Jamie Vardy, memilih untuk menjadi Power Rangers putih.

Ada pula yang menjadi Bananaman, Iron Man, Batman, dan Pac-Man. Kehadiran ke-10 anggota Leicester lantas mengundang perhatian masyarakat lokal.

Setelah menikmati pesta di Denmark, pemain-pemain Leicester harus kembali fokus ke lapangan. Mereka harus melakoni partai berat melawan Chelsea pada Senin (14/12/2015).


Bintang Leicester, Jamie Vardy, dengan kostum Power Ranger(DAILY MAIL)


Empat pemain Leicester Matty James, Andy King, Ben Hamer, Danny Drinkwater dengan kostum Kura-kura Ninja di Copenhagen, Minggu (6/12/2015)(DAILY MAIL)

[video]http://video.kompas.com/e/4648787421001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X