Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Juve, Mihajlovic Dihantui Dua Tabu

By Sabtu, 21 November 2015 | 10:21 WIB
Sinisa Mihajlovic, menatap dua tabu saat memimpin timnya melawat ke markas Juve.
Getty Images
Sinisa Mihajlovic, menatap dua tabu saat memimpin timnya melawat ke markas Juve.

Pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic, mesti jeli menyiasati dampak negatif dari jeda internasional. Saat melawan Juventus pada pekan ke -13 Serie A, Carlos Bacca dan Cristian Zapata berpotensi tak berada dalam kondisi seratus persen bugar.

Bacca serta  Zapata kudu melakoni perjalanan lintas benua usai membela Kolombia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol.

Mereka dipastikan paling telat bergabung dengan skuat Il Diavolo dan dijadwalkan kembali ke sentra latihan tim, Milanello, pada 20 November, alias semalam sebelum bentrokan versus Juve! Sepasang tabu menjadi tantangan lain yang harus dihadapi Mihajlovic.

Pertama, ia tak pernah menang melawan tim asuhan Allegri. Rekor Miha adalah dua imbang dan empat kali kalah. Tabu kedua adalah Milan selalu kalah dalam empat lawatan mereka ke Juventus Stadium di Serie A.

Hanya, Miha justru berpandangan bahwa jeda internasional kali ini justru akan berdampak bagus buat timnya.

"Rihat kompetisi datang pada waktu yang tepat sebab memungkinkan kami untuk memulihkan fisik dan energi yang hilang di periode ini. Kami harus mulai dari awal lagi karena musim masih panjang," tutur Mihajlovic usai Milan ditahan 1-1 Atalanta di San Siro pada pekan ke-12.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X