Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Model Sexy Arianny Celeste Rayakan Ulang Tahun di Bali

By Tulus Muliawan - Sabtu, 14 November 2015 | 16:55 WIB
Model sexy asal Amerika Serikat, Arianny Celeste, berpose di pinggir sebuah pantai di Pulau Bali, 12 November 2015.
INSTAGRAM
Model sexy asal Amerika Serikat, Arianny Celeste, berpose di pinggir sebuah pantai di Pulau Bali, 12 November 2015.

Bali menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi para wisatawan mancanegara. Keindahan alam di Pulau Dewata itu turut memikat perhatian model sexy Amerika, Arianny Celeste.

Pada 12 November 2015, Arianny genap berusia 30 tahun. Ia memilih merayakan hari spesialnya itu di Bali bersama dua rekan sesama model, Brittney Palmer dan Dominique Letoullec.

"Sekarang 12 November. Saya di Bali dan merasa sangat diberkati! Saya kaya akan cinta, persahabatan, dan keluarga. Terima kasih untuk harapan dan cinta di ulang tahun saya!" tulis Arianny di Instagram.

Selain merayakan ulang tahun, Arianny juga menghabiskan waktu di Bali untuk menjalani sejumlah sesi pemotretan. Tak lupa, ia juga menikmati keindahan pantai-pantai di Pulau Bali.


Arianny Celeste bersama Dominique Letoullec berlibur di Bali.(INSTAGRAM)

"Menikmati pemandangan indah di Bali pada hari ulang tahun saya," tulis Arianny di Instagram, sambil mengunggah foto dengan latar belakang keindahan pantai di daerah Uluwatu.

Selain aktif di dunia model, sosok Arianny sangat lekat dengan olahraga. Model majalah pria dewasa itu merupakan gadis ring di ajang bela diri UFC (Ultimate Fighting Championships).

Meski tak berkecimpung langsung di arena pertarungan, kehadiran Arianny di atas ring selalu dinantikan para penggemar UFC. Lekuk tubuhnya yang aduhai membuat penonton terpesona.

 


Editor :
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X