Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Mina ke Gawang Barca Sebabkan Seorang Fans Valencia Meninggal

By Verdi Hendrawan - Senin, 7 Desember 2015 | 05:00 WIB
Pemandangan tribune penonton di Estadio Mestalla, Valencia, Spanyol.
MANUEL QUIMADELOS ALONSO/GETTY IMAGES
Pemandangan tribune penonton di Estadio Mestalla, Valencia, Spanyol.

Valencia telah mengonfirmasi bahwa seorang pendukung klub meninggal dunia setelah Los Cheberhasil menahan imbang Barcelona 1-1 di Estadio Mestalla, Sabtu (5/12/2015).

Seperti dikabarkan Marca, seorang pria berusia 43 tahun langsung terjatuh di tempat setelah ia merayakan gol penyeimbang kedudukan yang dicetak Santiago Mina pada menit ke-86.

Sebelumnya,Barcelona unggul terlebih dahulu melalui Luis Suarez pada menit ke-59.

Baca Juga: Suarez Cetak Gol tapi Barca Gagal Menang

Marca juga mengabarkan bahwa pria tersebut langsung dibawa ke rumah sakit. Namun, nyawanya tidak tertolong dan ia meninggal dunia pada sekitar pukul 23:00 waktu setempat.

[video]http://video.kompas.com/e/4647952762001_ackom_pballball[/video]

"Valencia sangat sedih kehilangan seorang penggemar setelah pertandingan di Mestalla. Klub menyampaikan rasa belasungkawa sedalam-dalamnya kepada keluarga almarhum untuk berbagi kesedihan dengan mereka," demikian pernyataan Valencia di situs resmi klub.

Baca Juga: Jumpa Barcelona, Tiket Stadion Valencia Ludes

Kabar sedih ini bukan yang pertama terjadi di Spanyol pada musim 2015-2016. Pada bulan November 2015 juga ada seorang fans yang juga meninggal dalam laga derbi Galician antara Deportivo La Coruna dan Celta Vigo, Minggu (22/11/2015).

[video]http://video.kompas.com/e/4647934635001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X