Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Beckham Sarankan Cristiano Ronaldo Kembali ke Old Trafford

By Fajar Muhammad Jufri - Sabtu, 14 November 2015 | 17:40 WIB
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal ini pernah menjadi bintang Manchester United.
AFP
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal ini pernah menjadi bintang Manchester United.

MANCHESTER, JUARA.net – Legenda Manchester United, David Beckham, menyarankan kepada Cristiano Ronaldo untuk kembali ke Manchester United apabila meninggalkan Real Madrid.

Beckham mengakui bahwa dirinya suatu saat akan kembali ke Old Trafford setelah kepergiannya ke Madrid pada 2003, tahun yang sama ketika Ronaldo bergabung bersama United. Namun ia tak pernah mendapat kesempatan tersebut.

Ronaldo meninggalkan United untuk bergabung bersama Madrid pada 2009. Pria Portugal yang telah mempersembahkan enam gelar bersama United, belakangan ini santer dikabarkan akan meninggalkan El Real.

Chelsea, Paris Saint-Germain, dan tentu saja United adalah beberapa klub yang mungkin akan menjadi destinasi selanjutnya untuk pemain asal Portugal itu.

"Saya akan kembali ke United jika memungkinkan," kata Beckham dikutip Sky Sports.

"Akan tetapi tentu saja setelah saya meninggalkan United untuk bermain di salah satu klub terbesar di dunia, Real Madrid, bagaikan sebuah mimpi. Meski demikian, saya tidak pernah mengatakan kepada siapapun untuk tidak kembali ke United," ucap pemilik tendangan bebas akurat tersebut.

"Cristiano adalah pemain favorit fans United, dia sangat sukses, dan pekerja keras. Semua yang membicarakan tentangnya mengatakan bahwa Cristiano bukan hanya pemain yang paling berbakat, dia juga seorang pekerja keras."

"Apabila dia memutuskan meninggalkan Real Madrid, maka saya pribadi akan memilih untuk kembali ke United. Saya tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk itu, namun saya sangat bangga terhadap klub yang saya bela setelah United," tutur jebolan akademi Manchester United tersebut.

Beckham termasuk generasi yang terkenal dengan sebutan Class of 92' bersama beberapa pemain seperti Paul Scholes dan Ryan Giggs. Dia Akan kembali bermain di Old Trafford pada Sabtu (14/11/2015), dan menjadi kapten tim gabungan pemain legenda Inggris dan Irlandia melawan tim pilihan dunia, dalam ajang UNICEF Charity Match.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : skysports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X