Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Voro: Pentas Bagi Gary Neville Telah Siap

By Verdi Hendrawan - Senin, 7 Desember 2015 | 00:59 WIB
Salvador Gonzalez Marco atau Voro (kanan) bersama Luis Enrique dalam laga pramusim antara AS ROma menghadapi Valencia di Estadio Mestalla pada 12 Agustus 2011.
MANUEL QUIMADELOS ALONSO/GETTY IMAGES
Salvador Gonzalez Marco atau Voro (kanan) bersama Luis Enrique dalam laga pramusim antara AS ROma menghadapi Valencia di Estadio Mestalla pada 12 Agustus 2011.

Keberhasilan caretaker Valencia, Salvador Gonzalez Marco atau Voro, menahan imbang Barcelona dengan skor 1-1 di Estadio Mestalla pada Sabtu (5/12/2015), membuat dirinya percaya bahwa pelatih baru, Gary Neville, punya pentas untuk meraih kesuksesan.

Valencia berhasil terhindar dari kekalahan berkat gol Santi Mina pada menit ke-86. Sebelumnya, Barcelona unggul terlebih dahulu melalui Luis Suarez pada menit ke-59.

Voro berargumen bahwa satu poin bagi Valencia itu bisa menjadi modal penting serta menyadarkan Neville bahwa timnya memiliki potensi besar. Terlebih. Los Che saat ini dihuni oleh banyak sekali pemain muda bertalenta.

Baca Juga: Pique: Manajer Baru Valencia akan Memberi Motivasi Ekstra

"Kami telah melakukan apa yang seharusnya dilakukan dan meletakkan fondasi sebagai dasar perbaikan," kata Voro dikutip dari Football Espana.

"Kami telah memainkan pertandingan sulit dan tidak kalah. Kami bekerja sebagai tim dan saya sempat menjelaskan kepada para pemain soal beberapa hal yang harus dilakukan untuk mengeksploitasi Barca, meski tidak cukup banyak," sebutnya.

Baca Juga: Suarez: Saya Tidak Sengaja Menginjak Abdennour

"Kami telah melakukan pekerjaan bagus dan berhasil meraih satu poin. Soal gol Suarez, saya tidak tahu apakah itu off-side atau tidak, tetapi saya tidak ingin memermasalahkannya," ujar Voro.

Neville akan segera menjabat sebagai pelatih baru Valencia menggantikan Nuno Espirito Santo setelah pertandingan menghadapi Barcelona.

Mantan bek kanan Manchester United itu akan menjalani debutnya bersama Los Che di matchday terakhir Grup H Liga Champions menghadapi Olympique Lyonnais di Estadio Mestalla pada Rabu (9/12/2015).


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X