Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Tetap Lawan Berbahaya

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 14 November 2015 | 00:00 WIB
Alex yakin Juventus tetap lawan berbahaya bagi AC Milan saat kedua tim tersebut bentrok di Juventus Stadium pada 21 November 2015
Marco Luzzani/Getty Images
Alex yakin Juventus tetap lawan berbahaya bagi AC Milan saat kedua tim tersebut bentrok di Juventus Stadium pada 21 November 2015

Bek AC Milan, Alex Rodrigo Dias da Costa, yakin Juventus tetap tim berbahaya meski tengah mengalami masa sulit musim ini.

AC Milan akan bertandang ke markas Juventus di Juventus Stadium pada 21 November 2015 dalam laga lanjutan Serie A. I Rossoneri tengah mengalami tren positif dalam lima laga terakhir dengan tidak mengalami kekalahan.

Sementara itu, Juventus masih berusaha masuk ke jalur kemenangan secara konsisten. Pada pekan ke-12 untuk kali pertama mereka akhirnya berhasil memetik dua kemenangan beruntun atas Torino dan Empoli.

"Kami tengah mempersiapkan sebuah pertandingan besar. Kami akan menghadapi mereka untuk membawa pulang tiga poin. Ini pertandingan yang sangat penting buat kami dan harus berusaha agar menang," kata Alex.

"Kami berada di periode bagus. Apa yang perlu kami takuti? Mereka sudah lama bermain bersama, belum tampil bagus musim ini, namun mereka selalu berbahaya," ujar dia.

 


Editor :
Sumber : Milan Channel


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X