Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Morata Berharap Juventus Tidak Bermain Demi Tonton El Clasico

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 11 November 2015 | 07:06 WIB
Alvaro Morata berharap menyaksikan langsung partai El Clasico.
Valerio Pennicino/Getty Images
Alvaro Morata berharap menyaksikan langsung partai El Clasico.

Alvaro Morata berencana untuk menonton langsung jalannya pertandingan El Clasico antara Real Madrid kontra Barcelona. Ia berharap di saat bersamaan Juventus tidak memiliki jadwal bermain. 

"Akan menyenangkan dapat menonton pertandingan El Clasico. Semoga Juventus tidak bermain di saat bersamaan," ucap Morata.

Real Madrid akan melakoni laga El Clasico kontra Barcelona di La Liga pada 21 November di Santiago Bernabeu. Pada hari yang sama Juventus juga memiliki jadwal bermain di Serie A melawan AC Milan di Juventus Stadium.

Saat ini Morata tengah bersama tim nasional Spanyol. Ia kembali dipanggil untuk memperkuat Tim Matador setelah menunjukkan serangkaian performa impresif bersama La Vecchia Signora. Spanyol dijadwalkan untuk melakoni laga persahabatan melawan Inggris pada 13 November dan Belgia (17/11/2015).

"Luar biasa bisa berada di sini. Sudah lama saya tidak bersama timnas. Namun, setiap kali berada di sini saya berusaha yang terbaik untuk bisa menyesuaikan diri. Rekan satu tim banyak membantu saya," ujar Morata.

"Itu adalah dua pertandingan yang sangat menarik melawan dua tim yang sangat kuat," kata dia.



Editor :
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X