Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bulan Ini PT PBB Evaluasi Maung Bandung

By Erwin Snaz - Minggu, 6 Desember 2015 | 23:49 WIB
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono.
ERWIN SNAZ/JUARA.net
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono.

Belum lama ini Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengaku akan melepas jabatannya sebagai manajer usai Persib melakoni turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS).

Umuh sendiri beralasan melepas jabatan manajer karena selain sudah lelah, juga kompetisi tertinggi di Indonesia yang hingga saat ini belum jelas.

Meski sudah ada pernyataan dari Umuh, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, mengaku belum ada pemberitahuan terkait jabatan manajer Persib yang akan dilepas Umuh Muchtar.

"Sampai saat ini belum ada pemberitahuan perihal itu. Kalau pun ada, tentunya terdapat pembicaraan secara khusus dengan jajaran manajemen PT PBB," ujar Kuswara, Minggu (6/12/2015) di Bandung.

PT PBB sendiri lanjut Kuswara rencananya akan membahas secara menyeluruh pasca turnamen PJS dan sekaligus evaluasi selama PJS pada Desember ini bersama tim pelatih dan jajaran manajemen PT PBB.

"Jadi, kalau ditanya masalah Pak Umuh mundur atau melepas jabatan manajer saya belum bisa berkomentar lebih. Bagaimanapun kiprah Pak Umuh bagian yang tidak bisa terpisahkan dari Persib, apa pun ritmenya tak ternilai," pungkas Kuswara.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X