Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atep: Kalau Persib Jelek tetapi Kami Juara

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 18 November 2015 | 19:05 WIB
Kapten Persib Bandung, Atep.
Dok. JUARA
Kapten Persib Bandung, Atep.

Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC), Iwan Setiawan, kembali melancarkan perang urat saraf kepada Persib Bandung.

Iwan menyebut permainan Maung Bandung tetap jelek meskipun diperkuat atau tidak diperkuat Makan Konate. Iwan menyampaikan komentar tersebut saat ditanyai tanggapannya soal hengkangnya Konate dari Persib.

Terkait sindiran Iwan Setiawan, kapten Maung Bandung, Atep, memiliki pendapat sendiri. "Kalau kami jelek, tapi kami tim juara loh," kata Atep kepada Juara.net, Rabu (18/11/2015).

Iwan memang telah meremehkan Persib sejak kedua tim bertemu pada perempat final Piala Presiden lalu. Setelah menang atas Persib pada pertemuan pertama, Iwan sesumbar bisa mempermalukan Maung Bandung di hadapan bobotoh. Faktanya justru terbalik.

Persib bisa membalikkan situasi karena setelah kalah 2-3 di Samarinda, mereka menang 2-1 di Bandung sehingga lolos karena agresivitas gol di kandang lawan meski agregat 4-4.

Atep mengaku bahwa timnya tidak ingin terpengaruh dengan psywar Iwan. Menurut Atep, timnya fokus untuk melakukan persiapan melawan Surabaya United, Sabtu (21/11/2015).

"Tentu persiapan kami melawan Surabaya United bakal lebih baik dari mulai evaluasi dan peningkatan fisik, meskipun lawan yang kami hadapi lebih berat. Setidaknya, kalau melihat persiapan seperti ini kami percaya diri," tuturnya.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X