Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini: Genoa Sulit Ditaklukkan!

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 6 Desember 2015 | 06:03 WIB
Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, memberikan instruksi kepada pemainya pada laga Serie A kontra Napoli di Stadion San Paolo, 30 November 2015.
Francesco Pecoraro/Getty Images
Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, memberikan instruksi kepada pemainya pada laga Serie A kontra Napoli di Stadion San Paolo, 30 November 2015.

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, menyatakan bahwa timnya harus bersusah payah untuk bisa menang 1-0 atas Genoa, pada laga lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (5/12/2015) waktu setempat.

Gol semata wayang La Beneamata dicetak oleh Adem Ljajic. Pemain asal Serbia tersebut menorehkan gol melalui eksekusi tendangan bebas pada menit ke-59.

Hasil ini pun mengembalikan Inter Milan ke jalur kemenangan, setelah mengalami kekalahan 1-2 dari Napoli pada Serie A pekan lalu.

"Penting bagi kami untuk menang setelah laga melawan Napoli. Pertandingan malam ini berjalan tidak mudah," ujar Mancini kepada Mediaset Premium.

"Genoa adalah lawan yang sulit dan tidak memberikan kami titik referensi. Mereka banyak bergerak dan kami menjadi kesulitan karena tidak dapat mengambil peluang lebih awal," tuturnya.

Pada laga tersebut, Mancini tidak memainkan bomber andalannya, Mauro Icardi. Mancini pun membeberkan alasannya tidak menurunkan Icardi.

"Mengubah sesuatu adalah hal yang baik bagi para pemain. Musim ini, Icardi hanya melawatkan dua pertandingan, dan hal itu bisa terjadi," kata Mancini.

"Saya adalah pelatih Inter, bukan pelatih Icardi atau Ljajic. Kami memiliki banyak pemain depan yang bagus dan semua layak bermain," ucapnya.

Kemenangan atas Genoa membuat mereka menempati puncak klasemen sementara Serie A dengan perolehan 33 poin.

Akan tetapi, Inter Milan masih bisa tergeser dari posisi pertama jika Napoli sukses mengalahkan Bologna di kandangnya pada Minggu (6/12/2015).


Editor :
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X