Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Direktur Humas Madrid: Keputusan Kami untuk Cheryshev Benar!

By Septian Tambunan - Minggu, 6 Desember 2015 | 05:55 WIB
Emilio Butragueno dari Real Madrid terlihat dalam pengundian babak Liga Champions di markas UEFA, Nyon, Swiss, 12 April 2013.
HAROLD CUNNINGHAM/GETTY IMAGES
Emilio Butragueno dari Real Madrid terlihat dalam pengundian babak Liga Champions di markas UEFA, Nyon, Swiss, 12 April 2013.

Direktur Humas Real Madrid, Emilio Butragueno (52), menganggap keputusan tim memainkan Denis Cheryshev pada Copa del Rey sudah benar. Namun, Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) justru menghukum EL Real dengan mendiskualifikasi Cristiano Ronaldo dkk dari ajang tersebut.

"Presiden Florentino Perez sudah berkomentar mengenai masalah ini dan klub juga mengeluarkan pernyataan kemarin. Kami masih berpikir bahwa kami benar dan menanti apa yang akan terjadi selanjutnya," tutur Butragueno seperti dikutip Marca.

[video]http://video.kompas.com/e/4636908644001_ackom_pballball[/video]

Pria berjuluk El Buitre ini pun mengomentari kemenangan 4-1 Madrid atas Getafe dalam pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu pada Sabtu (5/12/2015).

"Ini adalah kemenangan yang bagus. Tim mengawali laga dengan baik. Kami bisa memimpin 4-0 dan lini pertahanan tampil solid. Kami hampir tidak memberi mereka peluang," ujar eks penyerang Los Merengues itu.

Baca juga: Performa Trengginas Trio BBC Bawa Madrid Hancurkan Getafe

Butragueno juga ikut memuji penampilan gemilang Karim Benzema yang menjebol gawang Getafe sebanyak dua kali.

"Benzema sangat penting bagi kami. Dia berkoordinasi dengan sangat benar-baik, memiliki teknik yang hebat, dan catatan gol akan membantu dia mengarungi jadwal padat. Sangat menyenangkan setiap anggota BBC mencetak gol," kata sang direktur.

[video]http://video.kompas.com/e/4636912285001_ackom_pballball[/video]

Ketika masih bermain membela El Real, Butragueno berhasil mengantarkan Si Putih merengkuh enam titel La Liga dan sepuluh titel bergengsi lainnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X