Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontrak di PSG Akan Habis, Ibra Belum Memilih Klub

By Fajar Muhammad Jufri - Selasa, 10 November 2015 | 18:41 WIB
Zlatan Ibrahimovic, belum ingin berhenti bermain meski usia sudah mencapai 34 tahun.
Victor Fraile/GETTY IMAGES
Zlatan Ibrahimovic, belum ingin berhenti bermain meski usia sudah mencapai 34 tahun.

Germain, Zlatan Ibrahimovic, akan habis pada akhir musim nanti. Kendati demikian, Ibra tidak ingin terburu-buru untuk memutuskan masa depannya meski usianya telah menginjak 34 tahun pada Oktober lalu.

Bomber berpengalaman itu kembali menjadi mesin gol PSG musim ini. Ibra mencetak sembilan gol dalam delapan penampilan di Liga Prancis. Hal tersebut membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa PSG dengan torehan 110 gol dalam 137 penampilan.

Kontrak Ibra bersama PSG akan habis pada akhir musim nanti, sehingga muncul banyak spekulasi tentang langkah apakah yang akan diambil Ibra.

Ada yang mengatakan Ibra akan pensiun, dan ada pula rumor tentang kemungkinan ia hengkang Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat.

Meski demikian, kapten tim nasional Swedia itu bersikeras usia tidak memengaruhi pemikirannya dan menganggap dirinya semakin baik seiring bertambahnya usia.

“Usia saya tidak mengatakan untuk berhenti, akan tetapi apapun bisa terjadi. Saya merasa baik sekarang dan bermain dengan baik. Kita akan lihat seperti apa nanti dalam lima atau enam bulan dari sekarang,” kata ibra seperti dikutip FourFourTwo.

“Saya dalam kondisi baik dan akan terus bermain hingga saya pikir masih bisa berkontribusi. Untuk saat ini, sepak bola tetap menjadi hal terpenting, dan saya akan membuat keputusan sembari berpikir layaknya seorang pesepak bola,” tutur Ibra.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X