Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Berduel dengan Man United untuk Jasa Prospek Muda Ini

By Gerry Putra - Selasa, 17 November 2015 | 19:47 WIB
Leroy Sane saat memperkuat Schalke kontra Manchester City di UEFA Youth League 2014-15
JAN KRUGER/GETTY IMAGES
Leroy Sane saat memperkuat Schalke kontra Manchester City di UEFA Youth League 2014-15

Liverpool bersiap untuk menghadapi Manchester United. Namun, duel kali ini bukan di atas lapangan hijau, keduanya bersaing untuk memperebutkan pemain muda Schalke 04, Leroy Sane. The Reds pun dengan cepat melakukan penawaran kepada Sane.

Leroy Sane adalah prospek favorit di sepak bola Eropa saat ini. Selain Liverpool, Manchester United juga tertarik meminang pemain berusia 19 tahun tersebut.

Bahkan Louis van Gaal sudah menjadikan Sane sebagai prioritas belanja Setan Merah di musim depan.

Tak mau kalah dengan keinginan United kepada Sane, Bild melaporkan bahwa Liverpool langsung melakukan penawaran dengan mengajukan dana sebesar 10 juta euro.

Manajer Jurgen Klopp diketahui sangat menyukai permainan Sane dan sudah memantaunya ketika masih melatih Borussia Dortmund.

Meski sudah berjanji untuk tidak membawa ‘gerbong’ Dortmund ke Anfield, Klopp kabarnya ingin datangkan dua Marco Reus dan Neven Subotic di bursa transfer Januari nanti. 

Baca Juga: 5 Calon Rekrutan Klopp di Liverpool


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Telegraph, Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X