Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester United Dikabarkan Melirik Mario Gomez

By Gerry Putra - Selasa, 17 November 2015 | 19:33 WIB
Mario Gomez saat masih memperkuat Fiorentina pada 2014-15.
GABRIELE MALTINTI/GETTY IMAGES
Mario Gomez saat masih memperkuat Fiorentina pada 2014-15.

Manchester United ingin mendatangkan pemain bintang untuk dua posisi yang berbeda. Setan Merah dianggap butuh pemain apik di sektor penyerang dan sayap. Nama Mario Gomez (30) dianggap menjadi jawaban dari kebutuhan Setan Merah.

Mengingat kebutuhan mendesak itu, Manchester United ingin mendatangkan pemain ‘jadi’ untuk memberikan dampak instan kepada performa tim di lapangan. Daily Express mengabarkan bahwa Mario Gomez menjadi incaran utama klub dari daerah Trafford, Manchester itu.

Gomez, yang kini bermain di Besiktas, kembali tampil apik bersama klub raksasa Turki itu. Performa pemain pinjaman dari Fiorentina itu membuatnya kembali mendapat panggilan ke tim nasional Jerman setelah sebelumnya absen cukup lama akibat cedera lutut.

Meski manajer Louis van Gaal ingin cepat mendatangkan Gomez ke Old Trafford, dapat dipastikan United tidak akan merekrut Gomez dengan mudah pada bulan Januari nanti.

Ada halangan yang membuat LvG harus bersabar untuk bisa mendapatkan mantan pemain yang pernah ia latih di Muenchen itu.

Sang striker sebenarnya bisa datang cepat apabila United mencapai kesepakatan dengan klub asal Italia itu. Akan tetapi, ia harus memastikan dapat tempat inti karena menyangkut posisinya di timnas Jerman untuk Piala Eropa 2016 nanti.

Sejauh ini sang pemain tampil trengginas dengan mencetak delapan gol dari 11 laga Liga Turki.

Bila United berhasil menyakinkan Gomez untuk bisa memberikan tempat utama, bukan tak mungkin pemain keturunan Spanyol itu akan kembali bekerja sama dengan Louis van Gaal, Januari nanti.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Daily Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X