Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Setiap Tim di Ajang PJS Wajib Sertakan Pemain Muda

By Suci Rahayu - Selasa, 10 November 2015 | 00:08 WIB
Mahaka Sports dan Entertainment tetapkan regulasi baru di mana setiap tim wajib sertakan dua pemain muda di ajang Piala Jenderal Sudirman.
Suci Rahayu/Juara.net
Mahaka Sports dan Entertainment tetapkan regulasi baru di mana setiap tim wajib sertakan dua pemain muda di ajang Piala Jenderal Sudirman.

Ajang Piala Jenderal Sudirman (PJS) memberikan kesempatan bagi pemain muda di tiap-tiap klub untuk unjuk gigi. Hal ini tidak lepas dari adanya regulasi yang ditetapkan Mahaka Sports dan Entertainment selaku operator turnamen PJS untuk mengikutsertakan dua pemain U-21.

Dengan adanya kesempatan bermain maka hal tersebut mendorong pemain-pemain muda agar dapat menambah jam terbang. “Jika mereka tak pernah diberi kesempatan bermain seperti kesempatan membela negara, selama ini kami lihat mereka tidak berprestasi,” kata CEO Mahaka Hasani Abdulgani.

Regulasi ini menurut Hasani tidak lepas dari keinginan presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dan Panglima TNI, Gatot Noermantyo, agar pemain-pemain muda Indonesia bisa lebih bersinar.

“Beliau-beliau ini berpikir jangka panjang di mana masa depan sepak bola Indonesia ada pada pemain-pemain mudanya,” ungkap Hasani.

Meski terkesan mendadak perihal regulasi ini namun Hasani mengatakan sebenarnya regulasi ini sudah lama ditetapkan. Hanya saja mereka lupa untuk menyampaikan kepada klub.

“Kami mohon maaf kepada semua klub. Memang waktu itu kami lupa menambahkan hal ini di regulasi yang telah kami kirim ke masing-masing klub,” tuturnya.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X