Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jalani Operasi, Balotelli Akan Semakin Lama Absen

By Verdi Hendrawan - Selasa, 17 November 2015 | 08:31 WIB
Mario Balotelli
TULLIO M. PUGLIA/GETTY IMAGES
Mario Balotelli

Mario Balotelli akan segera melakukan operasi hernia pada pekan ini. Jika hal ini jadi dilakukan, penyerang AC Milan itu akan semakin absen, yaitu kurang lebih tiga bulan.

Balotelli sudah tidak memperkuat Milan sejak dikalahkan oleh Genoa pada 27 September 2015. Kondisi cedera pemain berusia 25 tahun itu tidak kunjung membaik setelah melakukan serangkaian terapi pemulihan.

Seperti dikabarkan La Gazzetta dello Sport, hasil konsultasi pihak Milan dengan Profesor Per Holmich di Kopenhagen, Denmark, mengungkapkan bahwa apa yang diderita Balotelli lebih serius. Pemain binaan Inter Milan itu ternyata menderita hernia inguinalis.

Untuk menyembuhkannya, Balotelli harus dioperasi. Itu adalah satu-satunya pilihan.

Hal ini membuat Milan memilih untuk mengirim Balotelli ke meja operasi sebagai rencana pemulihan secara konservatif. Meski akan semakin lama absen, Rossoneri berharap kondisi pemain pinjaman dari Liverpool itu semakin membaik kedepannya.

Hal ini tentu menjadi kabar buruk bagi Milan dan juga Balotelli. Pasalnnya sang pemain bengal itu berharap dirinya bisa menunjukan kemampuannya setelah kembali ke Serie A untuk merayu pelatih Antonio Conte memasukan namanya ke daftar skuat tim nasional Italia di ajang Euro 2016.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : La Gazzetta dello Sport, Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X