Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pujian dari Wenger untuk Penyelamat Arsenal

By Ade Jayadireja - Senin, 9 November 2015 | 15:42 WIB
Kieran Gibbs, menghindarkan Arsenal dari kekalahan.
STUART MCFARLANE/GETTY IMAGES
Kieran Gibbs, menghindarkan Arsenal dari kekalahan.

  Kieran Gibbs  menjadi penyelamat Arsenal kala menjamu Tottenham Hotspur di Emirates Stadium, Minggu (8/11/2015). Alhasil, ia mendapat pujian dari sang pelatih, Arsene Wenger.

Berkat gol Gibbs pada menit ke-77, The Gunners terhindar dari kekalahan. Tim tuan rumah menyudahi duel derbi London Utara dengan skor imbang 1-1.

Wenger puas dengan penampilan Gibbs. Menurutnya, pemain asal Inggris itu muncul pada momen yang tepat.

"Secara keseluruhan, strategi kami berjalan bagus. Gibbs berada di posisi yang tepat dan dia menunjukkan bahwa dirinya adalah pemain cerdas," tutur Wenger seusai laga.

"Dia pernah bermain di stadion ini ketika kecil. Setiap masuk ke lapangan, dia membawa keseimbangan buat tim," imbuh nakhoda asal Prancis itu.

Hasil ini membuat Arsenal gagal mengambil alih puncak klasemen dengan Manchester City yang juga ditahan imbang 1-1 oleh Aston Villa. Keduanya mengumpulkan 26 poin dari 12 laga.


Editor :
Sumber : Arsenal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X