Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkah Ko/Kim, Praveen/Debby ke Perempat Final China Terbuka

By Kamis, 12 November 2015 | 15:55 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto.
PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto.

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, mengamankan satu tempat pada babak perempat final China Terbuka setelah mengalahkan Ko Sung-hyun/Kim Ha-na (Korea Selatan).

Pada laga yang berlangsung di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, Kamis (12/11/2015), Praveen/Debby menang 15-21, 21-11, 21-16 atas Ko/Kim.

Praveen/Debby berhasil membalas kekalahan mereka pada final Prancis Terbuka, bulan lalu. Ketika itu, Ko/Kim menang 21-10, 15-21, 21-19. Mereka kini berbagi kemenangan 3-3.

"Sebenarnya permainan kami sama saja dengan pertandingan di Paris kemarin. Saat itu kami main maksimal, mereka juga maksimal. Cuma mungkin ada faktor keberuntungan buat mereka, jadi juara di sana. Di sini kami sudah sama-sama belajar, siapa yang lebih siap saja di lapangan," kata Praveen.

Pada babak perempat final, Praveen/Debby akan menghadapi unggulan pertama asal China, Zhang Nan/Zhao Yunlei, yang lolos setelah menundukkan pasangan Korea, Lee Yong-dae/Lee So-hee, 17-21, 21-13, 21-16.

Praveen/Debby merupakan satu-satunya wakil ganda campuran Indonesia yang masih bertahan di turnamen berlevel superseries premier tersebut.

Indonesia punya dua wakil lainnya yang masih berjuang untuk mendapatkan tempat di perempat final, yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra) dan Nitya Krishinda Maheswari/Greyisia Polii (ganda putri).


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : tournamentsoftware.com, PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X