Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio Ramos Minta Madrid Move On

By Ade Jayadireja - Senin, 9 November 2015 | 13:25 WIB
Sergio Ramos, menyumbang satu gol dalam kekalahan 2-3 Real Madrid dari Sevilla.
GETTY IMAGES/DENIS DOYLE
Sergio Ramos, menyumbang satu gol dalam kekalahan 2-3 Real Madrid dari Sevilla.

Sergio Ramos meminta rekan-rekannya di Real Madrid untuk melupakan hasil buruk di kandang Sevilla pada partai lanjutan La Liga, Minggu (8/11/2015). Ada partai yang tak kalah besar menanti Los Blancos, yakni melawan Barcelona.

Madrid takluk 2-3 kala bertandang ke Ramon Sanchez Pizjuan. Bagi Cristiano Ronaldo dkk, ini menjadi kekalahan pertama pada musim 2015-16.

Ramos berharap para pemain Madrid menjadikan kekalahan di markas Sevilla sebagai pelajaran agar tampil lebih baik saat menghadapi Barcelona pada 21 November 2015.

"Kami harus segera melupakan hasil buruk ini. Statistik kami bagus, tetapi Ramon Sanchez Pizjuan adalah tempat yang sulit," tutur Ramos dilansir laman resmi klub.

"Kami harus berkaca dari laga ini dan memperbaiki semua kesalahan. Dengan demikian, kami tidak akan kehilangan konsistensi," imbuh sang kapten.

Madrid kini menempati posisi kedua dengan perolehan 24 poin. Adapun Barcelona menjadi pemuncak klasemen usai membekuk Villarreal 3-0 (27 poin).


Editor :
Sumber : Realmadrid.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X