Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Membuat Fellaini Absen dari Timnas Belgia

By Gerry Putra - Senin, 9 November 2015 | 17:50 WIB
Marouane Fellaini, bereaksi kala Manchester United melawan Middlesbrough di Piala Liga pada 28 Oktober 2015.
Shaun Botterill/Getty Images
Marouane Fellaini, bereaksi kala Manchester United melawan Middlesbrough di Piala Liga pada 28 Oktober 2015.

Gelandang tangguh Manchester United, Marouane Fellaini, akan absen dari skuat timnas Belgia yang bakal bertanding di gelar dua pekan mendatang.

Hal tersebut dilansir dari Sky Sports, Minggu (8/11/2015) waktu setempat yang menyebutkan bahwa manajer Louis van Gaal sudah mengonfirmasi bahwa Fellaini cedera setelah menjalani sesi latihan sebelum laga melawan West Bromwich Albion, akhir pekan kemarin.

Cedera tersebut membuat mantan pemain Everton itu mundur dari skuat Belgia saat mereka menjalani laga melawan Italia dan Spanyol. Gelandang AA Gent, Sven Kums, pun menggantikan pemain yang identik dengan rambut kribo itu.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti berapa lama Fellaini bergelut dengan masalahnya. Namun, diperkirakan cedera pemain 27 tahun itu tidaklah parah, bahkan kemungkinan besar Fellaini sudah bisa bergabung dalam sesi latihan United saat jeda internasional berlangsung.

Cedera Fellaini membuat panjang daftar pemain United yang absen akibat cedera. Sebelumnya, kubu Old Trafford itu sudah kehilangan Luke Shaw, James Wilson, Antonio Valencia dan Paddy McNair.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X