Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Tak Diundang ke Pernikahan Eva Carneiro

By Ade Jayadireja - Kamis, 12 November 2015 | 15:46 WIB
Eva Carneiro, menggelar pernikahan di London tanpa dihadiri Jose Mourinho.
GAVIN RODGERS/PIXEL
Eva Carneiro, menggelar pernikahan di London tanpa dihadiri Jose Mourinho.

Rabu (11/11/2015) menjadi hari bahagia bagi Eva Carneiro. Wanita cantik mantan dokter Chelsea itu resmi menikah dengan kekasihnya, Jason De Carteret.

Pernikahan Carneiro berlangsung di sebuah gereja St Patrick's, London. Ia tampak anggun dengan gaun panjang berwarna putih.

Beberapa mantan pemain Chelsea datang ke pernikahan Carneiro, termasuk Mark Schwarzer. Satu hal yang menarik dalam acara tersebut adalah tidak adanya manajer The Blues, Jose Mourinho.

Kemungkinan besar Carneiro tidak mengundang Mourinho. Maklum, hubungan ia dan The Special One masih belum membaik hingga sekarang.

Perseteruan Carneiro versus Mourinho berawal pada 8 Agustus 2015, atau tepatnya dalam laga perdana Premier League 2015-16 kontra Swansea. Mourinho secara terang-terangan mengkritik Caneiro yang berlari ke dalam lapangan guna merawatEden Hazard di tengah pertandingan.

Caneiro sudah melayangkan tuntutan kepada Chelsea atas pemecatan tak beralasan. Wanita berusia 42 tahun itu juga berniat menuntut Mourinho secara individu.


Editor :
Sumber : Daily Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X