Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Costa Cari Gara-gara Lagi

By Dwi Widijatmiko - Kamis, 3 Desember 2015 | 16:48 WIB
Diego Costa memerhatikan rekan-rekannya bertanding dari tepi lapangan Stadion White Hart Lane saat Chelsea bermain imbang tanpa gol melawan Tottenham, Minggu (29/11/2015).
BEN STANSALL/AFP
Diego Costa memerhatikan rekan-rekannya bertanding dari tepi lapangan Stadion White Hart Lane saat Chelsea bermain imbang tanpa gol melawan Tottenham, Minggu (29/11/2015).

gara lagi. Dia ketahuan menghabiskan waktu di sebuah kelab malam London sampai Kamis (3/12) dini hari waktu setempat.

Media Inggris mengambil foto Costa bersama dua rekan seklubnya, Ramires dan Kenedy, meninggalkan kelab malam Libertine pada Kamis pukul 03.15 waktu London.

Tindakan ini jelas berpotensi mengundang kemarahan Manajer Jose Mourinho. Peraturan Mou untuk para pemain utama Chelsea jelas. Mereka tidak boleh minum alkohol dan dilarang begadang 48 jam sebelum pertandingan.

Apalagi, khusus bagi Costa, dia sedang disorot menyusul tingkahnya pada laga derbi melawan Tottenham akhir pekan lalu. Tidak dimainkan, Costa melempar rompi latihan ke arah Mourinho.

Mou menyikapi secara enteng kejadian itu. "Jika ingin melukai saya, dia tidak akan menggunakan rompi. Hubungan kami baik," katanya kepada Daily Mail. Tapi, belum tentu reaksi Mourinho sesantai ini saat dia menyikapi sikap indisipliner terbaru yang dillakukan Costa.


Editor :
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X