Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Beckham dkk Menang 3-1 atas Tim Sisa Dunia

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 15 November 2015 | 00:45 WIB
David Beckham (kanan) dan Robert Pires tampil pada laga amal Unicef di Stadion Old Trafford, Sabtu (14/11/2015).
Alex Livesey/Getty Images
David Beckham (kanan) dan Robert Pires tampil pada laga amal Unicef di Stadion Old Trafford, Sabtu (14/11/2015).

Pertandingan amal Unicef yang mempertemukan antara tim Legenda Inggris dan tim Sisa Dunia di Stadion Old Trafford, Sabtu (14/11/2015), berlangsung menarik. Laga tersebut pun dimenangi oleh tim Legenda Inggris Raya dengan skor 3-1.

Tim Legenda Inggris Raya yang dimanajeri oleh Sir Alex Ferguson diperkuat oleh sejumlah mantan pemain bintang, seperti David Beckham, Paul Scholes, Ryan Giggs, dan Michael Owen.

Adapun tim Sisa Dunia yang ditangani oleh Carlo Ancelotti juga didominasi pemain yang tak kalah mentereng, seperti Edwin Van Der Sar, Marcos Cafu, Luis Figo, Ronaldinho, dan Robert Pires.

Sebelum laga dimulai, kedua tim dan para penonton di stadion sempat mengheningkan cipta selama satu menit untuk menghormati para korban serangan teroris di Paris, Prancis pada Jumat (13/11/2015).


Carlo Ancelotti (kiri) dan Sir Alex Ferguson menghadiri laga amal Unicef di Stadion Old Trafford.(ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES)

Tim Legenda Inggris Raya mampu membuka keunggulan 1-0 pada menit ke-11 melalui tandukan Scholes setelah memanfaatkan umpan silang cantik Beckham dari sisi kanan lapangan.  

Memasuki babak kedua, tepatnya pada menit ke-63, tim Legenda Inggris Raya menggandakan keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Michael Owen.

Empat menit berselang, giliran tim Sisa Dunia yang mencetak gol. Kali ini adalah eks pemain Manchester United Dwight Yorke yang mencatatkan namanya di papan skor. Kedudukan berubah menjadi 2-1 untuk tim Legenda Inggris Raya.


Para pemain Tim Sisa Dunia merayakan gol yang dicetak ke gawang Tim Legenda Inggris Raya(ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES)

Pada menit ke-89, Owen kembali berhasil menggetarkan jala gawang tim Sisa Dunia. Mantan penyerang Liverpool tersebut melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang tak mampu dihalau Raymond van der Gouw.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X