Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kehadiran Gerrard di Anfield Memulai Rumor Baru

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 9 November 2015 | 00:07 WIB
Steven Gerrard
AFP
Steven Gerrard

Steven Gerrard terlihat menyaksikan pertandingan Liverpool melawan Crystal Palace, Minggu (8/11/2015) malam WIB. Kehadiran legenda The Reds itu diyakini akan semakin mengindikasikan adanya kemungkinan ia akan segera kembali ke Anfield.

Sebelum pertandingan tersebut dimulai Steven Gerrard tertangkap kamera memasuki tribun penonton untuk menyaksikan laga tersebut. Itu merupakan kali pertama baginya kembali ke Anfield setelah memutuskan untuk berpisah enam bulan dengan Liverpool.

Kembalinya Gerrard ke Inggris memang sudah diketahui sebelumnya setelah klubnya saat ini, LA Galaxy tersingkir di babak play-off putaran final MLS musim 2015.

Yang membuat geger adalah saat manajer baru Jurgen Klopp mengajak Gerrard untuk kembali menjadi bagian Liverpool. Meski hanya untuk berlatih. Kehadirannya itu tentu akan semakin menguatkan Gerrard akan kembali ke Liverpool.

 


Editor :
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X