Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Federasi Sepak Bola Prancis Sampaikan Belasungkawa kepada Korban Tragedi Paris

By Fajar Muhammad Jufri - Sabtu, 14 November 2015 | 20:40 WIB
Fans sepak bola berkumpul di lapangan stadion Stade de France saat pertandingan persahabatan antara Perancis dan Jerman, Jumat (13/11/2015), setelah terjadi teror di Paris, termasuk di luar stadion pertandingan ini.
AFP/FRANCK FIFE
Fans sepak bola berkumpul di lapangan stadion Stade de France saat pertandingan persahabatan antara Perancis dan Jerman, Jumat (13/11/2015), setelah terjadi teror di Paris, termasuk di luar stadion pertandingan ini.

PARIS, JUARA.net – Federasi Sepak Bola Prancis (FFF), menyampaikan belasungkawa kepada para korban yang terkena dampak insiden penyerangan di Paris pada Jumat (13/11/2015) malam waktu setempat.

Laporan menunjukkan bahwa insiden terorisme tersebut menelan setidaknya 140 korban jiwa, termasuk korban di Stade de France.

Sebuah ledakan terdengar saat kemenangan 2-0 Prancis atas Jerman pada laga persahabatan di Stade de France. Para pemain dan pengunjung diamankan di dalam stadion sekian lama, hingga kondisi benar-benar aman.

Presiden FFF, Noel Le Graet, mengekspresikan kesedihannya terkait insiden penyerangan horor yang memakan 140 korban jiwa tersebut.

Le Graet menyatakan belasungkawa kepada korban dan keluarganya yang terkena dampak serangan tersebut, dalam sebuah pernyataan pada Sabtu (14/11/2015) pagi waktu setempat.

"Federasi Sepak Bola Prancis merasakan semua kesedihan yang telah mengguncang negara ini, terkait peristiwa tragis yang terjadi pada hari Jumat di Paris dan di sekitar Stade de France, saat pertandingan Prancis melawan Jerman sedang berlangsung,” kata Le Graet dikutip Four Four Two.

"Kami juga merasakan sakit atas keluarga korban, dan orang-orang terdekat dengan mereka," tambah Le Graet.

Akibat insiden teror tersebut, muncul ketidakpastian mengenai pertandingan persahabatan antara Prancis dan Inggris yang rencananya akan digelar di Wembley pada Selasa (17/11/2015), akan tetap bergulir atau tidak.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X