Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Konate Tinggalkan Persib setelah Penyisihan Grup PJS

By Ferril Dennys Sitorus - Sabtu, 14 November 2015 | 16:33 WIB
Gelandang Persib Bandung, Makan Konate.
Dok. Persib
Gelandang Persib Bandung, Makan Konate.

Gelandang serang Konate Makan akan tampil bersama Persib Bandung hanya pada babak penyisihan grup Piala Jenderal Sudirman. Setelah itu, pemain asal Mali tersebut akan bergabung dengan salah satu tim di Malaysia.  

Konate mengatakan akan datang sebelum tim melakukan uji coba lapangan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (14/11/2015).

Namun soal kepindahan ke klub lain, Konate tak mau berkomentar banyak. “Saya akan ke Surabaya hari ini. Saya menyusul akan berangkat dari Jakarta,” kata Konate di situs resmi Persib.

Pemain bernomor punggung 10 ini mengaku, setelah tampil membela Sidrap United pada turnamen Habibie Cup kemarin, ia tetap fokus menjaga kebugaran.

Konate berharap kondisi fisiknya tetap terjaga meski belum berlatih bersama dalam satu minggu terakhir ini dengan PERSIB. “Saya tetap latihan agar kondisi tetap baik,” ucapnya.

Konate bergabung dengan Persib pada 2013. Sejaun ini, Konate sukses mempersembahkan dua gelar bergengsi yakni Indonesia Super League 2014 dan Piala Presiden 2015. 

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor :
Sumber : Persib


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X