Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Debut Manis! Del Neri Antar Verona Bertemu Napoli

By Kamis, 3 Desember 2015 | 03:18 WIB
Luigi Del Neri ketika masih menukangi Genoa pada 25 November 2012.
Dino Panato/Getty Images
Luigi Del Neri ketika masih menukangi Genoa pada 25 November 2012.

Gigi Del Neri melakukan debut yang manis sebagai pelatih baru Verona. Dia mempersembahkan kemenangan bagi timnya ketika melawan Pavia pada putaran keempat Coppa Italia, Rabu (2/12/2015).

Namun pada babak 16 besar nanti yang berlangsung 16 Desember, Del Neri akan menghadapi tugas nan berat. Bagaimana tidak, Verona akan menantang sang pemuncak klasemen sementara Serie A, Napoli.

Del Neri baru saja ditunjuk pada Selasa (1/12) setelah klub memecat Andrea Mandorlini. Mantan pelatih Juventus dan AS Roma ini berhasil melewati tugas pertama dengan bagus ketika menjamu Pavia di Stadio Bentegodi.

Bermain di hadapan publiknya, Verona mendominasi permainan atas tim Lega Pro tersebut. Pemain debutan berusia 17 tahun, Lubomir Tupta, serta striker veteran Luca Toni menghadirkan sejumlah peluang berbahaya, tetapi gagal berbuah gol.

Beruntung bagi Verona karena pada masa injury time, tepatnya menit ke-90+1, Claudio Winck berhasil memecah kebuntuan tuan rumah. Dia memanfaatkan kesalahan lini belakang lawan untuk menjebol gawang Facchin, sehingga laga berakhir dengan skor 1-0.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X