Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadi Kiper Nomor Dua MU, Romero Tak Pesimistis

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 12 November 2015 | 05:25 WIB
Penjaga gawang Manchester United Sergio Romero tampil pada laga Liga Champions kontra Wolfsburg di Stadion Old Trafford, 30 September 2015.
Matthew Ashton/Getty Images
Penjaga gawang Manchester United Sergio Romero tampil pada laga Liga Champions kontra Wolfsburg di Stadion Old Trafford, 30 September 2015.

Penjaga gawang Manchester United Sergio Romero tidak pesimistis terhadap masa depan kariernya, meskipun saat ini hanya menjadi pelapis David de Gea. Ia tetap merasa bahagia karena bisa bergabung dengan Setan Merah.

Romero sempat tampil pada empat laga awal Premier League musim ini, seiring dengan adanya rumor De Gea hengkang dari Old Trafford. Namun, ternyata De Gea memperbarui kontraknya bersama Setan Merah.

De Gea pun akhirnya kembali menjadi pilihan utama Louis van Gaal. Situasi itu tentunya membuat posisi Romero tergeser menjadi kiper nomor dua Manchester United.

Kendati demikian, Romero tidak mempermasalahkan hal tersebut. Ia mengaku tetap bahagia karena bisa menjadi bagian dari Manchester United.

"Saya benar-benar tidak memikirkan tentang masa depan, setidaknya untuk saat ini. Dalam sepak bola, Anda tidak akan tahu apa yang akan terjadi. Hari ini Anda bermain, besok bisa juga tidak," ujar Romero, seperti dikutip dari ESPN FC, Rabu (11/11/2015).

"Saya bahagia di Manchester United. Saya berada di salah tim paling penting di Inggris dan dunia," kata penjaga gawang tim nasional Argentina tersebut.

Romero datang ke Manchester United pada musim panas 2015. Ia diboyong dari Sampdoria dengan status bebas transfer.

 


Editor :
Sumber : ESPN FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X