Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persipura Vs PSM Masih Buntu

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 23 November 2015 | 19:08 WIB
Persipura Jayapura Vs PSM Makassar
Dok. JUARA.net
Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

Persipura Jayapura dan PSM Makassar untuk sementara bermain imbang tanpa gol pada babak pertama laga lanjutan penyisihan Grup B Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (23/11/2015).

Persipura berusaha mengambil inisiatif permainan sejak awal laga. Sebuah tandukan dari salah satu pemain Persipura nyaris membuahkan hasil jika saja bola tak sigap dimentahkan kiper PSM, Dimas Galih, pada menit ke-18.

Setelah itu, Mutiara Hitam tampak mendominasi permainan. Namun, Ian Louis Kabes dan kawan-kawan kesulitan menciptakan peluang mengingat ketatnya barisan pertahanan lawan.

Persoalan lain adalah buruknya penyelesaian pemain Persipura. Saat mendapatkan peluang, pemain Persipura malah membuang peluang karena penyelesaian akhir yang buruk.

Salah satu contoh saat Yustinus Pae melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti tetapi bola hasil tembakannya masih melambung pada menit ke-36.

Persipura belum bisa menemukan solusi dari kebuntuan yang mereka alami. Alhasil, mereka dipaksa bermain imbang tanpa gol hinga turun minum.

Susunan Pemain

Persipura Jayapura: 20-Ferdiansyah; 6-Gerald Pangkali, 4-Ricardo Salampessy, 45-Bio Paulin, 21-Yustinus Pae; 13-Ian Louis Kabes, 12-Nelson Alom, 11-Imanuel Wanggai; 10-Robertino Pugliara, 26-Christian Sibi, 29-Ronald Sesmot

Pelatih: Osvaldo Lessa

PSM Makassar: 92-Dimas Galih; 19-Iqbal Samad, 22-Ardan, 77-Benaken Bossoken, 2-Hendra Wijaya; 8-Syamsul, 17-Rasyid Bakri; 25-Aditya Dewa, 27-Maldini Pali, 13-Kurniawan; 37-Muchlis Hadi Ning

Pelatih: Liestiadi


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X