Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Silva Berharap Ronaldo Gabung ke PSG

By Ferril Dennys Sitorus - Minggu, 8 November 2015 | 16:59 WIB
Cristiano Ronaldo saat berduel dengan Thiago Silva di Liga Champions (3/11/2015).
GERARD JULIEN/AFP
Cristiano Ronaldo saat berduel dengan Thiago Silva di Liga Champions (3/11/2015).

Bek Paris Saint-Germain, Thiago Silva, berharap Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan timnya. 

Isu kepindahan Ronaldo ke PSG memang santer belakangan. Apalagi, Ronaldo dianggap telah berbisik kepada pelatih Laurent Blanc soal keinginannya pindah, seusai pertandingan keempat Liga Champions, tengah pekan lalu.

Silva pun tak membantah kemungkinan itu. Meski tak 100 persen yakin, bek asal Brasil itu menganggap kehadiran Ronaldo akan membuat timnya tambah tangguh.

"Saya tak tahu apakah Ronaldo akan bergabung. Namun, akan menarik apabila bisa bermain dengan pemain bintang," ujar Silva kepada RMC.

"Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia. Jika klub memang menginginkannya, skuat PSG pasti akan senang," ucapnya lagi.

Menurut Silva, Ronaldo punya kemampuan bagus secara teknis dan dibutuhkan PSG. Apalagi, Les Parisiens punya ambisi memenangi Liga Champions.

"Saya pikir Ronaldo akan datang. Saya tak tahu apa yang dibisikkannya kepada Blanc. Namun, saya berharap itu adalah hal positif," tutur Silva.

Hal lain yang membuat Silva optimistis soal kemungkinan kehadiran Ronaldo adalah kemampuan bahasa. Bintang Portugal itu bisa berbicara Prancis sehingga akan mudah beradaptasi.

 


Editor :
Sumber : Goal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X