Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti dan Madrid Bisa 'CLBK'

By Anju Christian Silaban - Senin, 23 November 2015 | 18:51 WIB
Pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti.
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti.

Carlo Ancelotti membuka peluang untuk kembali melatih Real Madrid. Namun, Ancelotti tidak ingin mengambil pekerjaan pada tengah musim.

Bersama Rafael Benitez, Real Madrid mengalami krisis. Kekalahan pada duel El Clasico, Sabtu (21/11/2015), membuat Madrid tertinggal enam poin dari Barcelona di puncak klasemen sementara.

Media-media Spanyol pun mulai mengumandangkan isu pemecatan Benitez. Adapun Ancelotti menyatakan kesediannya untuk kembali ke Santiago Bernabeu.

"Bagaimana jika Florentino Perez memanggil saya untuk kembali ke Real Madrid? Mengapa tidak? Sama halnya dengan kemungkinan saya kembali menangani Paris Saint-Germain atau Chelsea," kata Ancelotti.

"Seperti yang dikatakan sebelumnya, banyak tim coba merekrut, tetapi saya memilih untuk rehat selama setahun," tuturnya.

Selain gagal menuai hasil pada El Clasico, Benitez juga tengah terlibat konflik dengan Cristiano Ronaldo. Ronaldo dilaporkan meminta kepada manajemen untuk memecat Benitez.

"Saya berbicara dengan Ronaldo pekan lalu. Dia tak pernah mengatakan soal hubungan buruk dengan pelatih," ujar Ancelotti.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X