Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jafri Sastra: Persipura Tetap Tim Terkuat di Grup B

By Yan Daulaka - Senin, 23 November 2015 | 18:35 WIB
Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra (kiri), bersama kapten tim, Rizky Pellu, menghadiri konferensi pers seusai laga kontra Semen Padang di Piala Jenderal Sudirman, Senin (23/11/2015).
YAN DAULAKA/BOLA/JUARA.net
Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra (kiri), bersama kapten tim, Rizky Pellu, menghadiri konferensi pers seusai laga kontra Semen Padang di Piala Jenderal Sudirman, Senin (23/11/2015).

Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, mengutarakan bahwa tim terkuat di Grup B Piala Jenderal Sudirman masih Persipura.

Hal itu disampaikan Jafri setelah Mitra mengalahkan Semen Padang 5-4 setelah bermain 0-0 selama 90 menit pada Senin (23/11/2015).

"Semua tim di grup ini masih punya peluang lolos di pertandingan terakhir. Tapi lawan Persipura nanti adalah sangat berat karena mereka tim kuat.'ujar coach Jafri.

Baca Juga: Ditaklukkan Mitra, Semen Padang Cetak 'Hat-trick' Gagal Penalti

Jafri mengungkapkan bahwa skuat besutan Oswaldo Lessa itu punya kekuatan mumpuni karena jam terbang para pilarnya mengikuti berbagai kompetisi.

"Kami tentu akan fight lawan Persipura karena mereka sangat kuat," ujar pelatih murah senyum ini.

Saat mengalahkan Semen Padang, coach Jafri menurunkan lima eksekutor terbaiknya yaitu Yanto Rudolf Basna, Abdul Gamal, Patrick Dos Santos, Michael Orah dan Dinan Javier. Pemain yang gagal mencetak gol adalah penendang pertama, Bahtiar.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X