Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djanur Kembali Boyong 2 Pemain U-21

By Budi Kresnadi - Kamis, 12 November 2015 | 05:55 WIB
Setelah memboyong Febri Haryadi (kaus biru), dua pemain U-21 kembali bergabung dengan skuat Persib Bandung, yakni Ari Ahmad (bek tengah) dan Sugianto (gelandang).
Budi Kresnadi/Juara.net
Setelah memboyong Febri Haryadi (kaus biru), dua pemain U-21 kembali bergabung dengan skuat Persib Bandung, yakni Ari Ahmad (bek tengah) dan Sugianto (gelandang).

Menghadapi Piala Jenderal Sudirman Persib tampaknya serius untuk memberdayakan pemain muda. Setelah memboyong tiga pemain Diklat Persib, dua pemain U-21 kembali bergabung dengan skuat Maung Bandung.

Kedua pemain itu adalah, Ari Ahmad (bek tengah) dan Sugianto (gelandang). Sebelumnya pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman sudah memboyong Gianzola Nasrullah (gelandang), Febri Haryadi (penyerang sayap), dan Sidik Permana (kiper).

Djadjang mengatakan penambahan pemain ini disesuaikan dengan kebutuhan tim. Pasalnya jumlah pemain asuhannya berkurang menyusul absennya Vladimir Vujovic, M.Ridwan, dan Shahar Ginanjar.

"Agak riskan jika jumlah pemainnya terbatas.Apalagi turnamen Piala Jenderal Sudirman berlangsung dalam waktu lumayan lama," ujar Djadjang
kepada Juara.net di mess Persib, Rabu (11/11/2015).

Ia mengakui regulasi turnamen yang digagas Panglima TNI ini memang hanya mewajibkan tim peserta untuk mendaftarkan tiga pemain U-21 dan
dua diantaranya harus tampil sebagai starter. Namun, ia tak mau mengambil resiko.

"Penambahan dua pemain U-21 ini untuk mengantisipasi ada pemain yang cedera karena persaingan dalam turnamen ini cukup ketat, di samping
menambah jam terbang mereka tentunya," kata Djanur.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X