Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

West Ham Berpeluang Besar Miliki Doumbia pada Januari 2016

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 14 November 2015 | 02:31 WIB
Seydou Doumbia
Epsilon/Getty Images
Seydou Doumbia

West Ham United berniat menambah striker pada jendela transfer Januari 2016. The Hammers pun dikabarkan memiliki peluang yang besar mendapatkan pemain CSKA Moskva milik AS Roma, Seydou Doumbia.

Doumbia dibeli Roma dari CSKA pada Januari 2015. Mahar sebesar 15,4 juta euro dilayangkan Giallorossi yang saat itu sangat membutuhkan striker baru untuk meningkatkan produktivitas tim.

Akan tetapi, pada akhir 2014-15, Roma meminjamkan kembali pemain asal Pantai Gading itu kepada CSKA. Pemain yang akan berulang tahun ke-28 pada 31 November 2015 itu dianggap gagal memenuhi harapan klub.

Selama membela Roma, Doumbia tampil di 13 pertandingan Serie A dengan koleksi dua gol. Raihan tersebut membuat Giallorossi mengaku tidak berniat untuk memilikinya lagi di dalam skuat dan berencana menjual kembali epada CSKA.

Akan tetapi, pada pekan ini Roma telah mengkonfirmasi bahwa CSKA juga tidak berniat membeli Doumbia. Hal ini membuat peluang West Ham semakin terbuka.

Seperti dikabarkan Sport Mediaset, West Ham siap menggelontorkan dana sebesar 22 juta euro untuk memiliki Doumbia pada jendela transfer Januari 2016. Jika hal ini terjadi, Premier League akan menjadi liga kelima bagi Doumbia setelah sebelumnya sempat bermain di Pantai Gading, Jepang, Swiss, Rusia, dan Italia.


Editor :
Sumber : Sport Mediaset


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X