Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Takut Teror, Lukaku Ingin Jual Apartemen di Belgia

By Ade Jayadireja - Senin, 23 November 2015 | 14:59 WIB
Romelu Lukaku saat beraksi dalam laga kontra Aston Villa (21/11/15).
CHRIS BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Romelu Lukaku saat beraksi dalam laga kontra Aston Villa (21/11/15).

Striker Everton, Romelu Lukaku, ingin menjual tempat tinggalnya di Belgia. Hal tersebut ia lakukan guna menghindari hal-hal buruk setelah teror di Prancis.

Ibu kota Belgia, Brussels, dalam situasi waspada level tertinggi menyusul pemboman di Paris pada 13 November 2015. Pemerintah Prancis dikabarkan sedang mencari salah satu pelaku teror yang dicurigai berada di negara penghasil cokelat tersebut.

Lukaku memiliki apartemen di Brussels. Hunian tersebut ditinggali oleh keluarganya. Demi keamanan, ia mau tak mau harus membawa familinya keluar dari Belgia.

"Suasana di sana tenang. Namun, dengan insiden yang belakangan ini terjadi, sekarang situasi menjadi sedikit sulit," tutur Lukaku seperti dikutip Daily Mirror.

"Saya tidak pernah melihat masalah apapun sebelumnya. Sekarang, kami akan pindah secepat mungkin," ucap pria kelahiran Antwerp itu.

Lukaku menghabiskan sebagian besar kariernya di Inggris. Mengawali kisah bersama Anderlecht, ia kemudian berkelana ke Chelsea, West Bromwich, dan kini mendarat di Everton.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Daily Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X