Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bek Liverpool Bantah Rumor soal Real Madrid

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 3 Desember 2015 | 05:00 WIB
Bek Liverpool, Alberto Moreno, tampil pada laga Liga Europa kontra Besiktas di Stadion Anfield, 19 Februari 2015.
Julian Finney/Getty Images
Bek Liverpool, Alberto Moreno, tampil pada laga Liga Europa kontra Besiktas di Stadion Anfield, 19 Februari 2015.

Bek Liverpool, Alberto Moreno, membantah rumor yang menyebutkan bahwa Real Madrid tertarik merekrutnya. Ia mengaku tak pernah melakukan pembicaraan apapun dengan El Real.

Sebelumnya, agen Moreno, Javier Moya, sempat melontarkan pernyataan terkait kliennya. Moya mengatakan, Moreno akan bersuka cita jika mendapatkan tawaran dari Los Blancos.

Baca juga:

Tak pelak, komentar Moya itu memunculkan spekulasi bahwa Real Madrid benar-benar menginginkan Moreno. Apalagi sejumlah bek andalan Real Madrid tengah mengalami cedera.

Akan tetapi, Moreno dengan tegas membantah kabar tersebut. Menurut Moreno, Real Madrid tidak pernah menunjukkan ketertarikan apapun terhadap dirinya.

"Saya tidak pernah terlibat urusan yang serius dengan mereka, begitu juga dengan saudara dan agen saya," ujar Moreno kepada Cadena Cope, Rabu (2/12/2015).

"Saya belum tahu mengenai hal itu (ketertarikan Real Madrid). Saya tidak tahu apakah itu benar atau tidak," tutur eks pemain Sevilla tersebut.

Moreno bergabung ke Liverpool dari Sevilla pada Agustus 2014 dengan banderol sebesar 12 juta poundsterling. Sejauh ini, ia sudah tampil sebanyak 60 laga dan mencetak 2 gol untuk Liverpool.

[video]http://video.kompas.com/e/4642911547001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X