Soal Peluang Lolos, Arema Tak Ingin Takabur

By Suci Rahayu - Senin, 23 November 2015 | 13:38 WIB
Samsul Arif beraksi bagi Arema kala melawan Sriwijaya FC di Piala Jenderal Sudirman, Minggu (22/11/2015)
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.net
Samsul Arif beraksi bagi Arema kala melawan Sriwijaya FC di Piala Jenderal Sudirman, Minggu (22/11/2015)

Kemenangan 2-0 Arema atas Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (22/11/2015) membuka lebar peluang pasukan Joko Susilo lolos ke babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman.

Arema Cronus sementara ini meninggalkan jauh pesaing-pesaingnya dengan mengoleksi 9 poin dari tiga kali kemenangan. Menanggapi hal tersebut, pelatih Arema Cronus Joko Susilo tak ingin timnya jemawa.

"Kami tidak ingin takabur dengan hasil ini," ucapnya, seusai kemenangan Arema lawan Sriwijaya tersebut.

Baca Juga: Kenapa Manajer Sriwijaya Uring-uringan Kepada Aremania?

Joko lebih memilih konsentrasi di pertandingan terakhir saat menghadapi Persija pada Sabtu (28/11/2015). "Kami fokus lawan Persija dan tidak boleh jemawa, kami harus berusaha tetap dalam rel," tuturnya.

Sang pelatih mengidentifikasi bahwa dalam pertandingan menghadapi Sriwijaya FC, anak didiknya masih ada kekurangan yang harus diperbaiki. "Kami berharap bisa tampil lebih baik lagi di babak berikutnya,'' ujar Joko.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X