Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ravanelli: Lazio Belum Temukan Jati Diri

By Verdi Hendrawan - Kamis, 3 Desember 2015 | 02:10 WIB
Fabrizio Ravanelli dalam acara tur gelar Liga Champions di Bologna, Italia pada 28 September 2012.
CLAUDIO VILLA/GETTY IMAGES
Fabrizio Ravanelli dalam acara tur gelar Liga Champions di Bologna, Italia pada 28 September 2012.

Jelang laga Lazio menghadapi Juventus di Stadio Olimpico pada Jumat (4/12/2015) waktu setempat, mantan pemain kedua klub, Fabrizio Ravanelli, mengatakan bahwa Bianconeri memiliki peluang meraih kemenangan karena Biancocelesti belum menemukan jati diri.

Lazio mengawali musim 2015-2016 Serie A dengan cara yang lebih baik ketimbang Juventus. Akan tetapi, hingga pekan ke-14, Bianconeri telah berada di posisi kelima, sedangkan Gli Aquilani terdampar di peringkat ke-10.

Baca Juga: Lazio KianTerpuruk, Lippi Segera Gabung?

Hal ini dipercaya oleh Ravanelli akibat Lazio belum menemukan jati dirinya sebagai sebuah tim. Sebaliknya, Juventus sudah mulai berhasil keluar dari kesulitan karena telah memiliki identitas sebelumnya.

"Kedua tim memiliki materi pemain untuk menempati puncak klasemen. Mereka berdua memiliki masalah. Juventus kini sudah berhasil menyelesaikannya, sedangkan penampilan Lazio masih tidak konsisten," kata Ravanelli kepada LaLazioSiamoNoi.

"Biancocelesti memiliki pemain hebat yang bisa berjuang meraih tempat ke Liga Champions. Namun, mereka belum menemukan identitas. Lazio juga tampak tidak memiliki kebersamaan dan motivasi yang sama dan telah sangat memengaruhi skuat," ungkapnya.

Baca Juga: Hernanes Proyek Trequartista Gagal Juventus?


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Lalaziosiamonoi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X