Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raul Albiol: Scudetto Ditentukan Maret 2016

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 14 November 2015 | 01:30 WIB
Raul Albiol yakin penentuan scudetto terjadi pada Maret 2016
Getty Images
Raul Albiol yakin penentuan scudetto terjadi pada Maret 2016

Bek Napoli, Raul Albiol, yakin perebutan scudetto ditentukan bukan pada Mei, namun Maret 2016.

Perkiraan tersebut membuat Raul Albiol berharap Napoli dapat konsisten dalam memetik kemenangan. Sehingga begitu memasuki Maret 2016 Napoli berada di jalur memenangi gelar Serie A.

"Selalu sulit untuk bisa memenangi liga. Perjalanan masih panjang. Kami harus mempertahankan performa bagus dan memetik kemenangan sebanyak mungkin," ujar Albiol.

"Maret adalah bulan yang menentukan dan kami harus berusaha sedekat mungkin dengan puncak klasemen," kata dia.

Saat ini Napoli menempati posisi keempat klasemen sementara Serie A dengan kemasan 25 poin terpaut dua poin dari Fiorentina dan Internazionale di puncak klasemen. Bersama Inter, Napoli merupakan tim yang baru mengalami satu kekalahan dari 12 laga yang telah dijalani.

"Kami kuat dan bisa memberikan masalah bagi rival-rival kami. Namun, kami harus terus bersatu dan selalu fokus," ucapnya.

Pada pekan ke-13 Serie A, Napoli akan bertandang ke markas Hellas Verona pada 22 November 2015. Albiol menargetkan timnya sanggup mempertahankan tren positif dan tidak keluar dari jalur kemenangan.

"Kami tidak mengalami penurunan, jadi harus mendapatkan hasil positif setelah jeda internasional," tuturnya.

 


Editor :
Sumber : E Azzurro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X