Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Umuh: Langkah Persib Tambah Berat

By Erwin Snaz - Minggu, 22 November 2015 | 18:31 WIB
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, saat diwawancarai JUARA.net.
ERWIN SNAZ/JUARA.NET
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, saat diwawancarai JUARA.net.

Manajer Umuh Muchtar mengaku langkah Persib Bandung untuk lolos ke babak selanjutnya diajang turnamen Jendral Sudirman Cup (JSC) 2015 semakin berat. 

Hal itu dikatakan Umuh setelah Maung Bandung kalah tipis 0-1 oleh Surabaya United, Sabtu (21/11/2015) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

"Awalnya kami menargetkan menang lawan Surabaya dan nanti lawan Borneo pun harus menang sehingga bisa aman. Namun, karena kalah lawan Surabaya, jadi saya pikir peluang kami berat juga," ujar Umuh, Minggu (22/11/2015).

Kekalahan tim Maung Bandung tersebut lanjut Umuh menunjukkan bahwa semua tim di Grup C memiliki kans sama besar untuk lolos ke babak selanjutnya.

"Jadi saya pikir persaingan semakin ketat dan peluang bagi Persib semakin berat. Semua tim di Grup C punya kans untuk lolos," ujarnya.

Meski demikian, Umuh mengaku tetap optimistis, Firman Utina dkk mampu lolos ke babak selanjutnya, dengan syarat mampu menang saat lawan Pusamania Borneo FC dan PS TNI nanti.

"Karena kalah lawan Surabaya, dua laga di depan cukup berat. Namun tidak menutup kemungkinan kami bisa lolos," kata Umuh.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X