Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Higuain Diragukan Tampil di Kandang Verona

By Minggu, 22 November 2015 | 08:00 WIB
Penyerang Napoli, Gonzalo Higuain, melakukan selebrasi usai membobol gawang Juventus pada lanjutan Serie A di Stadion San Paolo, Sabtu (26/9/2015) waktu setempat.
CARLO HERMANN/AFP
Penyerang Napoli, Gonzalo Higuain, melakukan selebrasi usai membobol gawang Juventus pada lanjutan Serie A di Stadion San Paolo, Sabtu (26/9/2015) waktu setempat.

Penyerang Napoli Gonzalo Higuain diragukan bisa tampil dalam laga tandang Serie A melawan Hellas Verona, Minggu (22/11/2015). Mantan penyerang Real Madrid itu dalam kondisi kurang fit setelah melakoni pertandingan internasional bersama Argentina.

"Higuain bermain dengan intensitas tinggi, membuat perjalanan panjang dan dia tampak sangat lelah," ujar pelatih Napoli Maurizio Sarri dalam konferensi pers pra-pertandingan, Sabtu (21/11).

"Kami melihat hari ini pada pelatihan jika ia telah pulih dan mudah-mudahan besok dia akan berada dalam kondisi yang layak."

Napoli, yang berada di peringkat keempat akan lemah tanpa Higuain, yang dua kali diturunkan dalam kualifikasi Piala Dunia Argentina ketika melawan Brasil dan Kolombia.

Dengan demikian, Napoli mengalami krisis penyerang karena sebelumnya mereka sudah kehilangan Dries Mertens dan Manolo Gabbiadini. Dua pemain ini pun cedera selama jeda internasional.

"Ini telah merugikan tim yang memiliki banyak pemain internasional, saat mereka melakukan perjalanan di seluruh dunia untuk pertandingan yang terkadang berakhir tanpa kemenangan," kata Sarri.

"Para pemain ini perlu sesi pelatihan lebih daripada yang lain."


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Reuters


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X