Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Doa untuk Kesembuhan Zulham Zamrun

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 13 November 2015 | 15:20 WIB
Winger Persib Bandung. Zulham Zamrun.
Dok. JUARA.net
Winger Persib Bandung. Zulham Zamrun.

Cedera yang menimpa Zulham Zamrun mengundang simpati dari banyak pihak  khususnya pecinta Persib Bandung. Para pemain Maung Bandung pun mendoakan kesembuhan untuk pemain asal Ternete tersebut.

Zulham mengalami cedera ketika membela Persipare Parepare melawan Gasma Enrekang pada turnamen Piala Habibie pada Sabtu (7/11/2015). Dalam partai semifinal Habibie Cup, Zulham jatuh bertumpu pada lutut kanannya.

Diperkirakan, Zulham membutuhkan waktu sekitar 6-8 bulan untuk penyembuhan. Ia pun dipastikan tidak bisa membela Persib di Piala Jenderal Sudirman.  

Kejadian ini membuat banyak pihak mengungkapkan simpatinya kepada Zulham. Baik rekan setim, pemain dari tim lain, mantan klub dan sesama olahragawan ikut mendoakannya.

"Hanya doa yang bisa menyertaimu kawan. Banyak bersyukur apa yang kita dapat hari ini dan sebelumnya. Semoga diberi kelancaran, kesembuhan, ketabahan. CR7 Indonesia Zulham54 @zulhamzamrun_07 :(," tulis Firman Utina dalam akun instagramnya firmanutita1515.

Dukungan-dukungan lain mengalir juga untuk pencetak gol terbanyak di Piala Presiden 2015 dari Ilija Spasojevic. Striker PERSIB ini menulis, "Get well soon CR7 @zulhamzamrun_07," tulisnya.

Yandi Sofyan pun menulis hal serupa, "Be strong kaka #54 semoga cepat pulih dari cederanya," tulis yandisofyan yang dilike 2.122 hingga tiga jam yang lalu.

Tidak hanya pemain PERSIB, Nova Ariyanto pun misalnya ikut bersimpati atas apa yang menimpa Zulham. Nova menulis "semoga cepat sembuh zulham dan bisa membawa PERSIB terus berjaya," tulis Nova.

Zulham pun menyampaikan terimakasih atas dukungan yang mengalir tersebut. Ia berharap banyaknya doa bisa mempercepat kesembuhan dan segera bermain kembali.

"Terima kasih atas doa untuk semuanya yang telah mendoakan untuk kesembuhan saya. Insya Allah saya juga bisa cepat sembuh dengan banyaknya doa untuk kesembuhan saya," tulis Zulham dalam intagram pribadinya.


Editor :
Sumber : Persib


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X