Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Firman Utina Minta Maaf kepada Bobotoh

By Erwin Snaz - Kamis, 3 Desember 2015 | 06:03 WIB
Gelandang Persib Bandung, Firman Utina.
Dok. Juara.net
Gelandang Persib Bandung, Firman Utina.

Gelandang senior Persib Bandung, Firman Utina, ternyata salah satu pemain yang tidak terikat kontrak bersama manajemen Persib selama turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS).

"Saya memang bersatus pemain bebas karena belum dikontrak oleh manajemen Persib. Waktu turnamen Piala Jenderal Sudirman pun saya hanya partisipasi saja," ujar Firman saat dihubungi, Rabu (2/12/2015).

Pemain bernomor punggung 15 ini mengaku jelang turnamen PJS, pihak manajamen sempat menyodorkan draft kontrak, namun dalam klausul kontrak ada hal yang membuatnya berpikir ulang untuk melakukan teken kontrak.

"Saya tidak teken kontrak karena bukan masalah nilainya tapi ada pasal yang membuat saya agak terganjal. Saya juga mohon maaf kepada semua dan bobotoh jika selama di Persib ada salah," lanjut Firman.

Karena itu, pemain asal Manado ini belum tahu persis apakah akan tetap bersama Maung Bandung atau tidak ke depannya, termasuk rencana Persib kontra PSMS Medan dalam laga "Perisai Cup" yang rencananya digelar 26 Desember dan 30 Desember nanti.

"Jadi saya tidak tahu juga soal lawan PSMS nanti. Saya juga belum tahu gimana kontraknya. Belum tentu saya kembali ke Persib. Sampai sekarang pun belum ada kabar dari manajemen," pungkas Firman.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X