Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Watford Kalah dari Man United, Sanchez Flores Salahkan Angin

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 21 November 2015 | 23:36 WIB
Quique Sanchez Flores, kecewa dengan angin yang berhembus di Vicarage Road saat Watford menjamu Manchester United pada Sabtu (21/11/2015) yang berakhir dengan kekalahan 1-2.
HARRY ENGELS/GETTY IMAGES
Quique Sanchez Flores, kecewa dengan angin yang berhembus di Vicarage Road saat Watford menjamu Manchester United pada Sabtu (21/11/2015) yang berakhir dengan kekalahan 1-2.

Watford gagal mempertahankan hasil imbang jelang laga berakhir menghadapi Manchester United, Sabtu (21/11/2015) yang berkesudahan dengan skor 1-2. Menanggapi kekalahan tersebut, Manajer Quique Sanchez Flores, malah menyalahkan angin yang bertiup di Vicarage Road.

United berhasil unggul cepat pada menit ke-11 melalui sontekan Memphis Depay. Tetapi, Watford mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-87 melalui eksekusi penalti Troy Deeney setelah Marcos Rojo dianggap melakukan pelanggaran kepada Odion Ighalo di dalam kotak terlarang.

Namun, Watford tidak kuasa membendung gempuran United yang berhasil membuahkan gol kemenangan pada menit ke-90+1. Sepakan Jesse Lingard yang berhasil dibendung Heurelho Gomes berhasil diteruskan Bastian Schweinsteiger ke depan gawang lawan dan berbelok masuk oleh Deeney yang mencoba mengeblok bola.

Meski sadar kualitas timnya kalah dari United, Sanchez Flores justru menyalahkan angin yang berembus kencang di dalam stadion sebagai penyebab timnya kesulitan bermain pada babak pertama. Pelatih asal Spanyol itu pun merasa Watford layak meraih satu poin dari laga tersebut.

Baca juga: Manchester United Menang karena Beruntung

"Kami layak mendapat hasil imbang pada babak kedua. Sangat sulit untuk bermain dengan banyak angin pada babak pertama, sama seperti yang mereka rasakan pada babak kedua. Tetapi, inilah sepak bola," kata Sanchez Flores kepada BBC.

"Kami terus menerus mencoba pada babak pertama, tetapi kami tidak mampu mencetak gol. Pada jeda, kami harus bisa melupakan penampilan sebelumnya dan berjuang untuk 45 menit berikutnya," ungkapnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X