Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Mengaku Bingung dengan Rencana Masa Depan Guardiola

By Verdi Hendrawan - Selasa, 10 November 2015 | 21:12 WIB
Josep Guardiola
Paul Gilham/Getty Images
Josep Guardiola

Agen pelatih Josep Guardiola, Josep Maria Orobitg, mengaku bingung dengan apa yang ada di dalam pikiran kliennya itu tentang masa depannya, baik bersama Bayern Muenchen maupun klub lain.

Karier Guardiola bersama Bayern sejauh ini cukup sukses. Pelatih berusia 44 tahun itu selalu mampu membawa Die Bayern menjuarai Bundesliga selama dirinya menjabat, meski belum berhasil di Liga Champions.

Manajemen Bayern pun ingin terus mempekerjakan Guardiola dalam beberapa tahun kedepan. Namun, hal tersebut sepertinya tidak sejalan dengan harapan Pep.

Hal ini ditunjukkan dengan belum ditandatanganinya kontrak baru oleh Guardiola yang telah diajukan oleh Bayern. Padahal kesepakatan kerja yang saat ini berlaku akan segera berakhir pada Juni 2016.

Orobitg mengaku tidak tidak tahu dengan rencana Guardiola di masa yang akan datang. Mungkin Presiden Bayern, Karl-Heinze Rummeniege, telah memberikan ultimatum.

Rummenigge mengatakan bahwa jika dalam waktu dekat Guardiola tidak juga menandatangani kontrak tersebut, pihaknya kemungkinan besar akan mencari pelatih baru untuk menggantikan posisinya.

"Saya tidak tahu apa niat Pep. Kami sudah melakukan pembicaraan intensif dalam beberapa hari terakhir. Namun, ketika membicarakan hal ini, dia menjadi sangat tertutup," kata Orobitg kepada koran Muenchen, Tz.

"Dia akan menentukan sikapnya melalui banyak hal berdasarkan kesan yang ia rasakan sendiri," ungkapnya.

Sebelumnya, Pep baru mau memperpanjang kontrak tersebut beberapa pekan jelang berakhir. Jika tidak, kemungkinan besar ia akan menerima tawaran dari beberapa klub yang menginginkan jasanya dari Premier League, seperti Manchester City dan Chelsea.


Editor :
Sumber : Sky Sports, TZ


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X