Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persegres Merasa Lambat Panas

By Suci Rahayu - Kamis, 3 Desember 2015 | 01:32 WIB
Pelatih Persegres Gresik, Widodo C. Putro (kiri)
SAHLUL FAHMI/JUARA.net
Pelatih Persegres Gresik, Widodo C. Putro (kiri)

Kemenangan 2-1 atas Persija Jakarta dalam laga terakhir Grup A di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang tidak bisa merubah nasib Persegres Gresik yang harus angkat kaki dari perhelatan Piala Jenderal Sudirman 2015.

Hasil tersebut mengakhiri catatan buruk dalam tiga laga sebelumnya yang berakhir dengan kekalahan sehingga harus menutup kans untuk lolos ke babak 8 besar.

"Memang membentuk sebuah tim perlu waktu. Pemain banyak yang baru," ungkap pelatih Persegres Widodo Cahyono Putro usai pertandingan.

Laga-laga sebelumnya, menurut Widodo, menjadi pelajaran berharga bagi anak didiknya. Lebih-lebih ia tak ingin lagi mengecewakan suporter yang sudah memberikan dukungan langsung di Stadion Kanjuruhan.

"Ini soal harga diri, kami ingin persembahkan kemenangan untuk suporter, tiga kali pertandingan kami sudah kalah," ucapnya.

Recovery yang panjang dibandingkan Persija juga menjadi senjata tersendiri bagi tim berjuluk Laskar Joko Samudro ini. "Kami bisa memanfaatkan kelelahan Persija," ujarnya.

Rico Simanjuntak, pencetak gol kemenangan Persegres juga mengakui bahwa timnya baru menemuka  chemistry saat lawan Persija.

"Bentuk tim perlu waktu, pemain juga butuh adaptasi. Selama empat pertandingan ini baru ketemu chemistry," ucap pemain bertubuh mungil ini.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X